Jumat, 10 Juni 2011

Madura..!!! Insfirasi Mobil Mewah Terbarunya Lamborghini...^_^


Anda pastinya tahu mobil sporty mewah dari Lamborghini yang merupakan salah satu perusahaan mobil utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen.



Perusahaan ini berbasis di Sant’Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).(wikipedia)



Baru-baru ini Slavche Tanevsky, seorang mahasiswa di Universitas Munich Applied Sciences, membuat sebuah desain mobil Lamborghini dengan nama Madura.



Kata Madura ini bukan lain adalah pulau di Indonesia yang memiliki budaya Karapan Sapi.



Memang nama Lamborghini Madura ini diakarenakan terdapat jenis sapi atau banteng dari Madura yang kuat dan dapat berlari cepat yang digunakan untuk Karapan Sapi. Hal ini juga mirip dengan lambang Lamborghini yang berupa Banteng.



Lamborghini Madura ini memiliki desain ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif.



Pada bagian depan, terdapat lampu yang sangat ramping dan intake udara besar. Di bagian belakang terdapat desain garis-garis yang menambah kegarangan mobil in




Madura adalah sebuah proposal untuk Lamborghini hibrida pertama dijadwalkan untuk 2016.



Mobil ini lebih efisien dan ramah lingkungan, tidak berarti tidak boleh menarik, tampan dan cepat.



(Tapi) menurut pendapat saya sistem propulsi baru ini harus terwakili pada mobil ini” kata Tanevsky.


Alhamdulillah .,orang luar negeri aja sangat bangga dengan nama merek MADURA….digunakan nama mobil terkenal didunia yg terinspirasi dari tradisi karapan sapi di Pulau MADURA. … mungkin ini bisa digunakan sebagai momentum untuk meningkatkan pariwisata di Pulau MADURA yg dapat memakmurkan rakyat MADURA khususnya Indonesia umumnya . Ehhh dapat royalti ngak yak rakyat MADURA dengan penggunaan nama tsb…. kalau ada waaa bisa dimanfaatkan meningkatkan mutu universitas negeri di P.MADURA. juga beasiswa para siswa MADURA….siap-siap aja para buapati disana…? amin ya… BANGGA deh jadi ORANG MADURA,…..dekremmah



menurut kbr angin, katanya khusus untuk orang madura nanti pembelian mobil in mendapatkan diskon 75 % ….

hhehee...

syarat berlaku (ambil sendiri ke pabriknya di Italy)



klo ga percaya tanya aja sendiri...hhihii...^_^


Semoga bermanfaat.

~Norman

note: Semua data dan photo kumpulan dari bebagai sumber ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar